Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 November 2011

RELAKAN AKU PERGI

Cintaku padamu begitu indah
kau datang dan terangi hidupku
genggam tanganku dan bagi semangatmu
ajari aku mencintaimu dan menyentuh hatimu

Hari ini aku takkan menangis
kepergianku bukan untuk menyakitimu
demi bahagiamu, kurelakan cintaku
biarlah aku menjaganya dan jadikan kenangan indah

Semua yang kita lewati
terasa begitu indah
sepertinya aku makin dekat padamu

Hari ini aku takkan menangis
relakan aku pergi dan bahagialah dengannya
cintaku indah padamu
tapi cintanya lebih indah untukmu

Hari ini aku takkan menangis
meski kenangan itu kembali hantui aku
manahanku, jangan pergi
Hari ini kutakkan menangis
relakan aku pergi dan bahagialah dengannya
cintaku indah padamu
tapi cintanya lebih mampu bahagiakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar