Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 November 2011

CINTAKU LOGIS

Sudah 10 hari ini aku tidak tidur
tidak, mungkin kurang dari itu
aku terus berada di depan meja belajar
ditanganku ada kalkulator, pensil dan kertas
aku sedang menghitung sudah berapa lama aku jatuh cinta padamu

sudah 2 sahun
3 bulan
2 minggu
3 hari

2 tahun kalikan 366
tambahkan 90 hari
tambahkan lagi 14 hari
lalu tambahkan 3 hari

Setelah itu kalikan 24 jam
lalu kalikan 660 menit
kemudian kalikan lagi 60 detik
niscaya kau akan dapati angka ini: 27.489.600
inilah angka logis cintaku
belum lagi jika kau kalikan dalam milisekon
angkanya akan fantastik
apalagi setelah kau kalkulasi dengan kecepatan dan perpindahan cintaku menuju jantung hatimu

Padahal aku belum menambahkan momentum juga kuadrat dari cintaku itu
kuperkirakan cintaku sudah tak terhingga padamu

Aku tak bermaksud merayumu dengan angka ini
itu bukan gayaku
aku hanya ingin membuktikan cintaku logis
dan mampu di hitung dalam angka matematis

Di senja sore ini
jangan lupa, aku menunggumu di bawah pohon kelapa
dipantai sejuta warna
disana kita akan sama-sama menghitung kembali cinta dan melogiskannya

Diterpa matahari jingga
kubanyangkan kau seperti sang dewi
kita duduk berdua
lupakansejenak dunia
yang terkadang mengusik kemesraan kita
kita belajar kembali memulai cinta
dengan sentuhan-sentuhan lembut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar