Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 Desember 2011

jangan karna hari ini

jika hari ini kau tak percaya padaku
oh tak mengapa
tapi hanya hari ini
biarlah waktu yang menjelaskan keadaan yang sebenarnya padamu
tapi, jangan karna hari ini kau menghindariku jauhiku...

telah kujelaskan padamu
apa yang terjadi sebenarnya
tapi masih saja kau tak percaya
segini sajakah cintamu padaku

kutahu memang kusalah
tapi tak bisakah kau mengerti aku
sedikit saja seperti ku mengerti kamu
terlalu banyak kisah yg indah
untuk dikorbankan hanya untuk hal ini

maafkan aku...

apalah artinya kata selamat  ulang tahun
dibandingkan bahagia yang kita rasa selama ini
maafkan aku...
jika telah mengecewakanmu

jika hari ini kau tak mau bicara padaku
oh tak mengapa
tapi hanya hari ini
biarlah waktu yang membenarkan salahku
tapi jangan karna hari n kau tak hindari aku jauhi aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar